Layanan Mandiri Prioritas merupakan layanan
eksklusif bagi Nasabah Bank Mandiri dengan saldo minimal Rp.1 Millyar.
Adapun
layanan yang diberikan adalah :
·
Wealth Management
Wealth
Management yaitu layanan eksklusif kepada nasabah Prioritas dalam memberikan
solusi terpadu pengelolaan dana Nasabah secara optimal untuk rencana keuangan
jangka pendek, menengah maupun panjang.
·
Pelayanan khusus
Pelayanan
khusus berupa weekend banking, program apresiasi serta edukasi, bebas Safe
Deposit Box (SDB), majalah bisnis dan lifestyle, dan lain-lain.
Fasilitas
fisik :
·
27 Outlet Bank Mandiri Prioritas
·
Priority Lounge
·
26 Executive Lounge :
o Exclusive
(bersama dengan Mandiri Visa)
o Bekerjasama
dengan vendor
Fasilitas
non fisik :
·
Program Retensi
o Event,
seperti : hobi, market outlook, gaya, kesehatan, golf turnamen, golf klinik,
dan lain-lain.
o Member
benefit, seperti : Airport handling, souvenir, Majalah Prioritas, diskon di
merchant-merchant terpilih, majalah bisnis dan lifestyle, dan bingkisan ulang
tahun.
o Fasilitas
lain, seperti : Safe Deposit Box (SDB), Mandiri Visa Gold/Platinum, layanan
antar, ruang rapat, pemesanan tiket perjalanan.
·
Program untuk Nasabah Potensial (Akuisisi)
o Member
Get Member (MGM)
o Pemberian
layanan khusus bagi Nasabah Cabang Regular yang memenuhi persyaratan menjadi
Nasabah Prioritas.
Produk
·
Produk Perbankan, yaitu : Tabungan, Deposito Berjangka, Giro
(Rupiah & Valas)
·
Produk Investasi, yaitu : Reksa Dana, Saham, Valuta Asing,
Obligasi, SUN.
·
Consumer Banking Treasury, yaitu : Foreign Exchange, Dual Currency
Deposito, Deposito Dana Dinamis, Special Rate
·
Bancassurance, yaitu : Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri
Rencana Sejahtera
Servis
·
Personal Bankers Officer (PBO), membantu dalam hal perencanaan
keuangan
·
E-Channel : ATM Touch Screen, Stock Watch, SMS Banking, Internet
Banking
Tidak ada komentar:
Posting Komentar