Selasa, 13 November 2012

Jiwa servis bank mandiri


Jiwa servis bank mandiri
Bank mandiri ingin menjadi service champion , sehingga pada transformasi lanjutan ini di buat secara strategis yang lebih komprensif yang mencakup seluru aspek dengan tujuan untuk meyelaraskan seluruh proses dan pelayanan bank dengan standar yang excellent sejalan dengan budaya bank mandiri , yang disebut strategic service intent.
            Selalu menawarkan dan memberikan manfaat serta solusi terbaik sesuai kebutuhan nasabah yang mudah dilaksanakan , nyaman , di amna saja dan tepat waktu.


Jiwa service bank mandiri

Pro active & timely solution
Selalu berinisiatif secara konsisten untuk menawarkan dan memberikan solusi terbaik dengan cepat , tepat dan mudah


Reliable
Selalu memberikan kepastian produk dan layanan yang akurat , aman dan memenuhi standar yang tinggi oleh sumber daya yang kompeten di setiap point of contact

Friendly &  convenient
Selalu memberikan layanan produk dan layanan yang mudah nyaman , bersahabat dan bernialai tamabah serta berusaha melampaui harapan nasbah
 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar